Sunday, December 21, 2008

Pertanyaan....

Pada suatu hari di suatu pesawat,seorang insinyur dan seorang pengusaha duduk bersama.Waktu si pengusaha sedang memejamkan mata, berusaha untuk tidur....si insinyur mengajaknya bicara.

Katanya "Eh..gimana kalo kita main tebak-tebakan...Saya nanya anda,kalo anda tidak tahu jawabannya, anda bayar saya $5 trus anda nanya saya, kalo saya tidak tahu saya bayar anda $50". Si pengusaha sebenarnya enggan, karena dia hanya ingin tidur tapi si insinyur terus memaksa. Akhirnya si pengusaha setuju.

Si insinyur mengajukan pertanyaan pertama.."Berapa jarak matahari dari bumi?"...Si pengusaha segera merogoh dompetnya dan memberikan $5 ke Insinyur tersebut. Si insinyur trus memberi tahu jawabannya.

Sekarang giliran si pengusaha "Apa yang naik ke gunung pada malam hari dengan 3 kaki dan turun pada pagi hari dengan 2 kaki?". Si Insinyur kebingungan sejenak. Sementara si pengusaha kembali berusaha tidur, si insinyur membuka laptopnya dan menjelajahi internet untuk mencari jawabannya. Ketika tidak dapat juga, ia segera mengirimkan email ke teman-temannya dan juga menghubungi temannya lewat berbagai macam messenger. Setelah 2 jam tidak ketemu akhirnya ia merogoh dompetnya dan memberikan $50 kepada si pengusaha.

Karena penasaran, ia bertanya "Memang apa jawabannya? "................................................................................"
si pengusaha kemudian merogoh dompetnya dan memberikan $5 kepada si insinyur......:)



0 comments: