Sunday, December 21, 2008

Logic Thinker

Pada suatu hari di suatu bar, masuklah seorang berpakaian perlente dan
minum di bar tersebut. Sang bartender melihat manusia keren tersebut tertarik dan bertanya: "Apa pekerjaan bung?" Lalu orang itu
menjawab, "Ooooo saya adalah seorang LogicThinker." Si bartender bingung dan bertanya : "Apa itu pekerjaan logic thinker?"

Orang itu menjawab: "Wah susah menerangkannya, soalnya memang bukan pekerjaan yang lazim, tapi saya akan kasih anda contoh saja, ok?" Bartender : "Ok!"
Tamu : "Begini, pertama-tama saya bertanya dulu, apakah anda punya
akuarium?"
Bartender : "O ya saya punya akuarium buesuaaarrr di rumah."
Tamu : "Nah kalo anda punya akuarium, logisnya anda punya ikan."
Bartender : "O ya saya punya ikan berbagai jenis."
Tamu : "Nah kalo anda punya ikan, anda pasti sayang binatang."
Bartender : "Oya betul sekali saya sangat sayang pada binatang."
Tamu : Kalo anda sayang binatang, apalagi pada anak anda!!Anda pasti sangat menyayangi anak anda."
Bartender : "Betul sekali. Saya mencintai anak saya lebih dari ikan."
Tamu : "Nah logisnya, jika punya anak pasti punya istri."
Bartender : Anda kok tahu? saya memang punya istri cantik jelita."
Tamu : "Tentu saja saya tahu karena itu semua hanya logis saja. Nah sekarang pertanyaan terakhir, jika anda punya istri dan anak, berarti anda tidak impoten!!! Betul?"
Bartender : "100% betul saya tidak impoten."
Tamu : "Nah begitulah kira-kira logic thinker itu."
Bartender : "Oooo begitu tho? saya ngerti sekarang!" (sambil takjub)

Lalu setelah tamu itu pergi, datanglah teman si bartender dan bertanya:
Teman : "Eh, kamu tadi kok asyik sekali omong apa?"
Bartender : "Ooo tadi saya membicarakan pekerjaan orang itu sebagai logic thinker."
Teman : "Apa itu logic thinker?"
Bartender : "Begini lho saya terangkan."(lagaknya kumat) "Pertama-tama saya tanya dahulu, kamu punya akuarium tidak?"
Teman : "Nggak punya tuh?"
Bartender : (berseru dengan keras dan pasti)"BERARTI ANDA IMPOTEN!


0 comments: